HOT & SEXY CHICKEN’S, TEMPAT NONGKRONG ASIK DI KEMAYORAN


Kemayoran,… siapa yang tidak kenal dengan salah satu kampung tertua di Jakarta ini. Selain unik dengan sejarah dan budayanya, Kemayoran juga di kenal dengan tempat nongkrong berbagai komunitas dan para pemburu kuliner malam.

Dari sekelas kafe hingga warkop pinggir jalan bertebaran di setiap sudut Kemayoran. Jika sobat ingin tempat nongkrong yang berbeda, Hot & Sexy Chicken’s tempatnya. Selain lokasi yang strategis, hidangan yang beragam dan suasana yang asik menjadikan Hot & Sexy Chicken’s menjadi salah satu tempat nongkrong yang paling populer di Kemayoran. 






Hot & Sexy Chicken’s berlokasi di Jalan Rusun Conver Blok 1B, No. 101 Kel.Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, tepat di depan underpas menuju Gandi School. Pas banget buat yang selesai belanja di sekitar Masjid Akbar, tinggal lurus saja deh untuk melepas penat sekalian menikmati menu-menu special Hot & Sexy Chicken’s.  Jangan tertipu oleh namanya, Hot & Sexy Chicken’s bukanlah nama sebuah Bar atau sejenisnya, akan tetapi sebuah area yang terdiri dari area indoor dan outdoor dengan konsep perpaduan café dan food court dengan nuansa alami.



Sekarang, bukan hanya komunitas dari kemayoran saja yang berkumpul disini, komunitas dari luar kemayoran pun sudah menjadikan lokasi ini sebagai tempat bertemu, berkumpul dan bersantai menghabiskan waktu bersama. Dengan desain background pedesaan dan persawahan dipadu dengan unsur kayu alami menjadikan Hot & Sexy Chicken’s selalu ramai di kunjungi. 

Di area outdoor ada panggung live music yang akan menghibur di hari-hari tertentu. Di panggung ini komunitas juga bisa mengisi acara sesuai dengan kreatifitas masing-masing.

Di area indoor pengunjung diberikan kenyamanan dengan ruangan yang berpendingin sehingga semakin betah untuk berlama-lama.



Hot & Sexy Chicken’s buka mulai jam 10 pagi dan tutup jam 11 malam. Khusus malam minggu dan malam senin tutup sampai jam 12 malam. Ayo jangan ragu untuk datang, ajak pasangan sobat atau keluarga sambil karaoke pastinya. 

By : Davi Kemayoran

Komentar

Posting Komentar